Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com – Empat Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kepri dimutasi berdasarkan Surat TR Kapolri : ST/2316/IX/KEP./2019 dan T/2317/IX/KEP/2019 tanggal 2 September 2019.

Menurut Kapolda Kepri dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada sejumlah awak media Rabu (4/9/2019) mengatakan Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kepri itu yang dialih tugaskan / mutasi adalah sebagai berikut : 
  1. AKBP Ucok Lasdin Silalahi,  S.I.K, M.H.   Kapolres   Tanjungpinang  Polda   Kepri  diangkat  dalam  jabatan Baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri. Dan jabatan Kapolres Tanjungpinang diisi oleh AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.
  2. AKBP   Hengky   Pramudya,  S.I.K.   Kapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam   jabatan   baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Bali. Dan jabatan Kapolres Karimun diisi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.
  3. Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho, S.H. Dirpamobvit Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Polda Riau. Dan jabatan Dir Pamobvit Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jateng.
  4. Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. Dansat Brimob Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Paspelopor II Korbrimob Polri. Dan jabatan Dansat Brimob Polda Kepri diisi  oleh Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K., S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.
Beliau menyebutkan alih  tugas/mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan di lingkungan  Polri dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier Personel Polri.

“Untuk Serah terima para pejabat utama  Polda Kepri dan Kapolres jajaran  Polda Kepri  waktu dan tanggal pelaksanaan  sampai saat ini belum ditentukan,” katanya. 

(Humas Polda Kepri )
  

Post a Comment

Disqus