Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasanews.com  – Bupati Lingga Alias Wello menghadiri penutupan turnamen sepak bola dan bola volly  Kecamatan Singkep Barat Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Bambung Kuning, Kelurahan Raya, Senin (2/9/2019).

Turnamen ini digelar mulai tanggal 20 Agustus hingga tanggal 2 September 2019, memperebutkan piala bergilir Kapolsek Singkep Barat dan piala bergilir Camat Singkep Barat dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan Pemkab Lingga sangat mengapresiasi atas inisiatif pihak Kecamatan beserta masyarakat menggelar event ini.

“ Kita akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, apakah itu kegiatan keagamaan, olahraga atau kegiatan Pemuda, sehingga dengan kegiatan ini memacu masyarakat untuk mencintai olah raga yang akhirnya tujuan yang kita harapkan akan muncul pemain berprestasi yang bisa mengharumkan daerah,” kata Alias Wello


Lebih lanjut dikatakannya, selain menjadi ajang unjuk bakat dan silaturahim antara sesama tim, kegiatan yang diikuti oleh 12 tim Sepak Bola, dan 17 tim Volly dari 5 Kecamatan ini, diharapkan bisa menjadi momentum untuk membangkitkan semangat olahraga di Kecamatan Singkep Barat khususnya pada cabang sepak bola.

Sekcam Singkep Barat, Munzillin Hasibuan yang juga seorang atlet dan pelatih Volly dalam sambutannya mengatakan semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit muda sepak bola untuk dilatih dan memperkuat tim Kecamatan Singkep Barat pada event-event tingkat Kabupaten.

Penutupan turnamen ini dilakukan dengan pembagian hadiah dan piala atas kemenangan tim Desa Marok Tua atas Desa Tinjul pada final Sepak Bola, dan kemenangan Desa Kuala Raya atas tim Kelurahan Raya pada final Volly

Turut hadir dalam penutupan turnamen ini, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Neko; Perwakilan Bank Danamas JJ Apet; Kapolsek Singkep Barat, Danramil Dabo diwakili Babinsa Kelurahan Raya; Camat Singkep Selatan; Kadis LH; Kabid LH Makwat, Lurah, Kades dan BPD se-Kecamatan Singkep Barat, RW, RT, Ketua Panitia Ulung Syahputra, Wakil Ketua Panitia Usman Wello, Ketua Harian Harmadi, Sekretaris Dedi, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Usai menghadiri penutupan turnamen ini, Bupati Lingga Alias Wello langsung bertolak ke Daik lantaran sore harinya akan menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Lingga. (MC/Jhoni)

Post a Comment

Disqus