Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Turnamen Volly Ball Inalum Cup Tahun 2019 yang digelar PT Inalum di Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (12/9/2019).

Pembukaan turnamen ini dilakukan oleh Plt. Bupati Asahan yang ditandai dengan pemukulan bola tanda dimulainya Pertandingan.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin,S.Sos, MSi, OPD, Camat Pulo Bandring Berani Simbolon dan unsur Forkopimcam, Kades Parhutaan Silo serta masyarakat setempat.

“ Kami sangat mengapresiasi bapak Plt Bupati dan Pemkab Asahan atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olahraga khususnya bola volly di Kecamatan Pulo Bandring ini,” kata Junior Manager Humas PT. Inalum Fazri Ramadhan  dalam sambutannya.

Fazri Ramadhan mengatakan pelaksanaan pembukaan Turnamen Volly Piala Inalum Cup ini merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen - turnamen lainnya yang dilaksanakan PT. Inalum.

“ Ini menunjukkan bahwa Rakyat sangat mencintai Pemimpinnya,” katanya.

Sementara itu, Rusman SE mewakili tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan Pulo Bandring terutama pembanguan infrastruktur  jalan menuju Desa Parhutaan Solo.

Beliau juga menyampaikan harapan dari masyarkat kecamatan Pulo Bandring untuk kesediaan H.Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kab. Asahan 2020.
 
“ Ajang Kejuaraan Bola Voly piala Inalum Cup Tahun 2019 ini diikuti oleh 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan,” katanya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Asahan H Surya Bsc memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voly  dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play," pesan Plt. Bupati.

Beliau juga mengharapkan bahwa kejuaraan turnamen bola volly Piala Inalum Cup Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana  pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly.  Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola volly baik yang ada di Kabupaten Asahan dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga volly. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan Turnamen Volly piala Inalum pada saat ini," Pungkasnnya.

Sementara itu menanggapi Harapan Tokoh Masyarakat Plt. Bupati Asahan secara tegas menyampaikan akan meneruskan Visi Misi Pemerintah Kab. Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan mandiri sekaligus beliau juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk Meneruskan Kepemimpinan dimasa yang akan datang. (Nes)

Posting Komentar

Disqus