Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si memimpin pelaksanaan Apel Pagi tiap hari Senin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV di Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (12/8/2019).

Pada pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan bahwa Lantamal IV menjadi parameter diseluruh Lantamal-Lantamal yang berada di jajaran Komando Armada (Koarmada) I, hal itu disampaikan agar seluruh pranjurit dan PNS dapat memahaminya, sehingga selalu tingkatkan kedisiplinan dan berpretasi agar dapat mempertahan gelar itu dengan prima.

Lebih jauh dikatakan bahwa Lantamal IV memang sudah baik namun perlu ada pembenahan dan perbaikan.

Kolonel Imam mengatakan bahwa untuk menjaga kebersihan adalah mutlak yang menjadi ciri khas dari TNI AL, untuk itu kita semua harus menyadari bahwa penting menjaga kebersihan tersebut disetiap Satuan Kerja (Satker).

“Kita berharap bahwa kebersihan menjadi tolak ukur kedisiplinan bagi prajurit dan Pns ” pungkas.

Sebelum mengakhiri pengarahannya dilaksanakan doa bersama atas meninggalnya Letkol Marinir Heri Setiawan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang meninggal dunia hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit.

Hadir pada apel tersebut Para Pejabat Utama, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV

(Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

Posting Komentar

Disqus