Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Karantina Pertanian Karimun menggelar  rapat koordinasi bersama dengan Satgas Pangan Kabupaten Karimun untuk memperketat pengawasan lalu-lintas pangan strategis di wilayah Karimun, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun, Rabu (7/8/2019)

Rapat koordinasi ini digelar  dalam rangka pertukaran data dan informasi sebagai langkah antisipasi menjelang hari raya Idhul Adha 1440 H.

Rapat tersebut dipimpin Kepala Karantina Pertanian Karimun drh.Priyadi dan dihadiri oleh Dinas Perdagangan Karimun, Satgas Pangan Polres  Karimun, Kodim Karimun, Lanal Karimun, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Karimun, Bea Cukai, Perusda Karimun, dan Bulog.

Saat memimpin rapat tersebut Priyadi mengatakan rapat ini dilaksanakan sebagai antisipasi pemasukan komoditas ilegal ke wilayah Kabupaten Karimun. Dalam pelaksanaannya  Karantina Pertanian Karimun berkerja sama dengan pihak Kepolisian dan Bea Cukai dengan lebih meningkatkan pengawasan di pintu pemasukan / pelabuhan-pelabuhan tidak resmi di wilayah Karimun.

Ia berharap dengan adanya rapat Koordinasi tersebut bisa membina pelaku usaha untuk patuh dan dapat memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, sehingga stok Komoditas pokok dan harga di pasaran tetap stabil. (Jup)

Post a Comment

Disqus