Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com
– Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan mensukseskan Pileg dan Pilres 2019 serta menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa.

"Kita harus selalu menjaga kerukunan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama dan jangan sampai terpecah belah. Jikalau ada persoalan tentang agama, maka Kemenag harus bisa menyelesaikan bersama Pemerintah Kota Tebingtinggi," kata Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Tebingtinggi, di Kantor Kemenag Tebingtinggi, Rabu (6/2/2019).

Kepala Kantor Kemenag kota Tebingtinggi Drs. H. Saparuddin, MA  telah bertugas kurang lebih 5 bulan 16 hari digantikan oleh H. Jul Sukri Mangandar Limbong, S. Ag, MM. Ia dipercaya  menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag di Humbahas. 

Walikota Tebingtinggi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di kota adipura ini, walaupun hanya baru 5 bulan 16 hari, namun telah banyak berkontribusi berbuat untuk mengayomi dan menjaga kerukunan umat beragama.

“ Kepada pejabat baru semoga dapat bekerja sama dengan Pemko Tebingtinggi membangun umat dan memelihara kerukunan serta menyukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang digelar pada 17 April 2019 mendatang,” katanya.
 
Acara pisah sambut itu juga dihadiri oleh para OPD Pemko Tebingtinggi, ketua MUI, FKUB, unsur FKPD Pemko Tebingtinggi, Ketua Ormas Islam dan Keagamaan. (SR/Bon)

Posting Komentar

Disqus