Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com  – Western Premier Panbil Batam menawarkan Easter Fiesta Weekend Brunch dengan menyajikan segudang menu istimewa yang berbeda-beda setiap hari, hal ini dilakukan dalam rangka  menyambut hari Paskah yang digelar selama tiga hari dimulai hari Jumat 30 Maret 2018 hingga Minggu 1 April 2018.

Menurut Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil Batam, Bastin Malau saat ditemui sejumlah  awak media pada Kamis 29 Maret 2018 menyebutkan dalam menyambut Paskah Western Premier Panbil Batam akan menyajikan segudang menu istimewa dan setiap hari menunya akan disajikan secara berbeda-beda, selain itu terdapat arena bermain untuk anak-anak, disertai aktifitas seperti mewarnai dan origami, di lobby area - Kids Corner Easter.

Ia juga mengatakan setiap tamu yang menginap atau tamu umum dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan. 

“Di Andaliman Restoran (Ground Floor) pada Jumat 30 Maret 2018  sampai Minggu 1 April 2018 akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 Wib,” katanya.

Ia menyebutkan makanan yang disajikan antara lain mulai dari Appetizers, Main course hingga Dessert, dan berbagai macam Salad, diantaranya; Salad bar, Seasonal fruits salad, Singapore Fried Noodle, Shrimp Fu Yung Hai, Angsiu Tofu, Fish Cury, serta beberapa Live Stall.

“Kami mengharapkan tamu dapat bergabung di hari libur pada Paskah tahun ini bersama kami dan menikmati hidangan lezat yang telah kami sediakan, bersama dengan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam," pungkasnya.

Seluruh menu lezat tersebut dapat dinikmati dengan harga IDR 150 ribu per-orang, khusus untuk anak-anak berusia enam sampai sepuluh tahun akan mendapatkan diskon 50%.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat datang ke Best Western premier Panbil Batam, Muka Kuning – Batam.

(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus