Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP membuka perayaan peringatan hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72 yang digelar dilapangan PSBD di Jalan Ir Sutami. Kisaran, Kamis (15/3/2018)

Pembukaan perayaan Hari jadi kabupaten Asahan yang ke 72 ini juga dihadiri oleh. Wakil Gubernur Sumatera Utara, Brigjen TNI (Purn.) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H beserta OPD Provinsi Sumatera Utara, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc Wakil Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Asahan, Forkompinda Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Plt Sekda Asahan, OPD Asahan, Camat, Masyarakat.


Pembukaan acara Hari Jadi kabupaten Asahan ini dilakukan oleh Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang dengan menekan tombol serine bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara dan unsure Forkompinda.

Selanjutnya dilakukan dengan pengguntingan Pita di stand pameran oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara. Brigjen TNI (Purn) Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH.MH dan pelepasan balon terbang ke udara  oleh ketua  TP PKK Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan  Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan kali ini mengambil Thema. Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke 72 kita tuntaskan Pembangunan yang tertunda.


Ia mengatakan untuk mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri dirangkai dengan Pameran kegiatan pembangunan Asahan ( Asahan Expo).


Asahan Expo adalah untuk mempublikasikan Pembangunan yang sudah terlaksana dan dilaksanakan dengan menampilkan hasil produk unggulan, potensi seni dan budaya yang ada di tiap Kecamatan.


“Asahan expo ini juga diadakan untuk momentum sarana dan prasarana hiburan juga informasi bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang menyaksikannya,” tutup Bupati Asahan

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus