Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com  - BPJS Kesehatan Cabang Batam melakukan kerjasama dengan 21 Fasilitas Kesehatan (Faskes). Kerja sama itu ditandai dengan menandatangani MoU yang dilakukan di kantor BPJS Kesehatan, Batam Centre, Batam Jumat (16/3/2018).
Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam, Zoni Anwar Tanjung mengatakan agar seluruh  Faskes dapat meningkatkan kualitas pelayananya kepada peserta JKN-KIS. 

"Selama ini banyak keluhan dari peserta jaminan sosial kesehatan khususnya peserta JKN-KIS mereka mengaku selalu lama menunggu antrian di rumah sakit," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam, Zoni Anwar Tanjung 
Penandatanganan Mou ini dilakukan agar pihak rumah sakit dapat selalu komitmen memberikan Pelayanan Kesehatan kepada peserta BPJS Kesehatan khususnya JKN-KIS.

 Zoni Anwar Tanjung mengatakan BPJS Kesehatan sebagai badan yang dipercaya untuk melakukan pelayanan publik yang bergerak di bidang jaminan sosial kesehatan. 

 "Untuk itu dengan pertemuan ini, saya memohon bantuan Bapak/Ibu agar peserta memperoleh pelayanan kesehatan dapat semakin di permudah," terangnya. 

Menurutnya, mutu pelayanan kesehatan program JKN-KIS adalah tanggung jawab kita bersama, dengan pertemuan ini kita berharap agar komunikasi sebagai mitra dapat terjalin dengan baik sehingga tidak terkesan ada atasan dan bawahan.

 Ada  21 Faskes yang menandatangi MoU itu, diantaranya; 

1. RS Badan Pengusahaan (BP) Batam, 
2. RS Budi Kemuliaan, 
3. RSUD Embung Fatimah, 
4. RS Awal Bros Batam, 
5. RS Camatha Sahidya, 
6. RS Harapan Bunda, 
7. RSIA Mutiara Aini, 
8. RS St. Elizabeth Batam, 
9. RS Charis Medika, 
10. RS Graha Hermine. 
11. RS St Elizabeth Batam Kota, 
12. RS d Darmosoewito, 
13. RSIA Griya Medika, 
14. RSUD Muhammad Sani Karimun, 
15. RS Bakti Timah-Karimun, 
16. RSIA Frisdhy Angel, 
17. Klinik Utama Dunia Medical,
18. Klinik Utama Sano Medika,
19. Klinik Utama St. Elizabeth Sei Lekop,
20. Klinik Utama HCM, dan
21. Klinik Utama Mediplus.

(IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus