ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BATAM, Realitasnews.com -  Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengintruksikan agar seluruh prajurit Korem 033 /WP dapat mensukseskan Pemilukada di Kepri dan bersikap netral serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

"Netralitas TNI harus tetap dijaga. Netralitas bukan berarti diam saja, namun kita aktif memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengikutinya pemilihan dengan aman dan nyaman pula," kata Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos usai melaksanakan upacara bendera pada Senin 26 Maret 2018 di Makorem 033/WP.

Uapacara bendera itu dihadiri oleh seluruh anggota prajurit Korem 033/WP termasuk Para Kasi, Kabalak serta PNS Korem 033/WP. 

Dalam pengarahannya,  Danrem 033/WP menyampaikan beberapa penekanan tentang pokok-pokok keinginan dari Pangdam I/BB yang baru melakukan serah terima jabatan beberapa hari lalu, diantaranya tentang sinergitas TNI-Polri dan Netralitas TNI dalam pilkada.


Ia menyebutkan sinergitas TNI-Polri dilakukan untuk mewujudkan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. 

“ Untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri perlu dilakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung terciptanya soliditas diantara sesama aparat pemerintah", Kata Danrem 033/WP.

Dalam pilkada tahun 2018, katanya, Kota Tanjung Pinang akan melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, diharapkan prajurit Korem 033/WP agar memegang teguh dan mempedomani Netralitas TNI. 

Pada kesempatan itu, Danrem 033/WP menegaskan agar prajurit TNI menjaga jati diri prajurit serta meningkatkan disiplin dan menjauhi pelanggaran khususnya Narkoba.

(IK/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top