Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Wakil Bupati Asahan, H. Surya.Bsc menghadiri acara Silahturami dan Deklarasi Kebulatan Tekad Menolak Berita Hoax di Media Sosial di kabupaten Asahan yang digelar oleh Polres Asahan  di Aula Mapolres Asahan di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kisaran, Asahan, Sabtu (10/3/2018)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur FKPD, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan AKBP Kobul Ritonga Sik, para Camat, tokoh agama, tokoh agama.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Pilgubsu, diharapkan dapat berlangsung dengan sukses, aman,damai.

Dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Wakil Bupat Asahan, H Surya Bsc Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang  mengatakan agar di tahun 2018 ini yang merupakan tahun politik diharapkan seluruh masyarakat Asahan untuk menciptakan suasana hidup rukun dan damai. 


"Kita semua harus sepakat agar seluruh proses Pilkada yang digelar serentak di Indonesia dapat terlaksana dengan Aman, Damai, Demokratis, Kondusif dan Sukses," katanya.

Dengan tegas Ia menyampaikan agar seluruh masyarakat Asahan untuk menghentikan penyebaran berita bohong ( HOAK ). Yang berakibat ujaran kebencian adu domba yang disebarkan lewat media sosial. Dengan harapan kita bisa menjaga perilaku, omongan terutama dalam menggunakan media sosial. Karena berita hoax ini sudah meresahkan masyarakat dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Hal tersebut, katanya, perlu dilakukan supaya terciptanya Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. 

"Terima kasih kami ucapkan pada Kapolres Asahan AKBP Kobul Ritonga Sik atas Apresiasinya memprakarsai acara Silaturahmi ini dilaksanakan," tutupnya.

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus