Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Setelah resmi membuka pameran Asahan Expo 2018, Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP langsung meninjau stand-stand yang ada di pameran tersebut yang digelar di Lapangan PSBD,di Jalan Ir Sutami Kisaran, Asahan.  Jumat, (16/3/2018).

Pameran Asahan expo 2018 ini digelar untuk memeriahkan perayaan peringatan Hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72. 

Bupati Asahan mengunjungi pameran ini bersama Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, serta OPD Asahan. 

Hari jadi Kabupaten Asahan ke 72 berketepatan jatuh pada tanggal 15 Maret 2018 dan akan digelar selama satu minggu hingga tanggal 21 Maret 2018. 

Pameran Expo 2018 ini diikuti seluruh OPD, Kecamatan, Unsur Forkompinda, TP PKK, BUMN / BUMD, Perbankkan, serta instansi Vertikal, pelaku UMKM.

Untuk menghibur pengunjung panitia Pameran Expo Asahan 2018 ini merangkainya dengan membuat acara hiburan.  

Kepada sejumlah awak media Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupan melalui Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar S,Sos Msi menyebutkan  Asahan Expo adalah kegiatan hiburan yang edukatif, juga sebagai sarana informasi pelaksanaan pembangunan dan potensi daerah kepada masyarakat. 

Ia juga mengatakan tujuan orang nomor orang 1 ini meninjau  Asahan expo untuk bertemu masyarakat secara langsung lantaran Bupati Asahan sangat rindu untuk bertemu langsung dengan rakyatnya. 

Selain itu, katanya, tujuan Bupati Asahan  meninjau Asahan Expo 2018 ini untuk melihat kesiapan seluruh stand dalam memamerkan potensi daerah serta pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan. 

"Bupati juga berharap agar OPD dapat memberikan inovasi menempatkan hasil pembangunan di stand masing masing. Pembangunan yang dilaksanakan di 25 Kecamatan Kabupaten Asahan dapat diketahui dan dilihat oleh masyarakat yang berkunjung ke Asahan Expo 2018 ini," jelasnya.

Dengan digelarnya Pameran Expo 2018 ini, katanya, diharapkan dapat mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. 

"Masyarakat bisa memberikan masukan masukan dan penjelasan serta menyampaikan keluhannya kepada Bupati Asahan," katanya 

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus