ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com - Hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72  dilaksanakan selama satu minggu, mulai dari tanggal 15  Maret hingga 21 Maret 2018.

Perayaan hari jadi Kabupaten Asahan dilaksanakan di Lapangan PSBD di Jalan Ir Sutami Kisaran, Asahan.

Seluruh Dinas Pemkab Asahan membuat standnya dengan motif dan model standnya disesuaikan dengan tugas dan fungsi dari dinas tersebut.

Diskominfo kabupaten Asahan juga membuat standnya dan bentuknya sangat indah.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar. S.Sos, MSi. mengatakan perayaan hari jadi Kabupaten Asahan ini digelar dengan menampilkan semua kegiatan dari desa desa yang ada di 25 kecamatan dikabupaten Asahan serta dinas -dinas yang ada di pemkab Asahan.


Untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Asahan ini, katanya, Diskominfo memberikan fasilitas WIFI gratis bagi pengunjung selama masa pameran perayaan hari jadi Kabupaten Asahan digelar.

"WiFi gratis yang kita sediakan itu berkapasitas 60 MBPS disediakan selama perayaan hari jadi kabupaten Asahan berlangsung," ujarnya.

Salah seorang pengunjung mengaku bernama D Silitonga saat ditemui dilokasi stand pada Kamis (15/3/2018) mengatakan. Diskominfo Kabupaten Asahan sebagai tempat Informasi. Ia mengucapkan terima kasih pada Dinas Kominfo Asahan yang telah membuat WiFi gratis.

" Mudah - mudahan dengan adanya Wifi gratis, masyarakat Asahan  dapat lebih memahami akan tekhnologi HTI," katanya

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top