ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi



KARIMUN, Realitasnews.com - Guru TPQ,DTA dan pengasuh ponpes sekabupaten Karimun menerima intensif triwulan pertama yang di serahkan secara simbolis oleh bupati Karimun, Anwar Rafiq yang dilaksankan di Aula Darul Nazwa Masjid Agung Karimun, pada Jumat 30 Maret 2018.

Jumlah guru yang mendapat Insentif yakni : 1,611 guru TPQ , 416 DTA Serta 159 guru ponpes 

Penyerahan insentif ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutanya mengatakan dengan dibagikannya initensif ini kita berharap agar guru TPQ,DTA dan guru ponpes, terus meningkatkan kenerjanya untuk mendidik generasi bangsa terutama dalam hal keagamaan. 

Ia juga mengatakan dengan banyaknya TPQ,DTA dan ponpes di Krimun ini, kedepanya pemerintah akan mengupayakan tingkat kesejahteraan para guru-guru terutama tentang gaji.

Rafiq juga mengatakan bagi guru TFQ,DTA maupun guru ponpes yang belum mengikuti UKG ( uji Kopetensi guru) supaya dapat mengikutinya agar kwalitas-kwalitas para guru terus meningkat sehingga ilmu-ilmu yang diajarkan bermamfaat bagi generasi muda terutama ilmu agama. 

(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top