Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH Saat Memberikan Sambutan Pada Rakernas Adeksi Ke III (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitasnews.com – Ketua DPRD Kota Batam merasa bangga dan mengucapkan terima kasih lantaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) Ke III tahun 2018 digelar di kota Batam. 

“Saya mewakili Lembaga DPRD Kota Batam dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih lantaran Kota Batam dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakernas Adeksi Ke III tahun 2018,” kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH dalam sambutannya saat pembukaan Rakernas Adeksi Ke III yang digelar di Hotel Swissbell, Komplek Harbour Bay, Batuampar, Batam, Kepri, Selasa (6/3/2018)
Kader PDI Perjuangan ini mengatakan pada Rakernas ini seluruh anggota dewan kota, berkumpul untuk merumuskan berbagai program kerja guna mengawal pembangunan di Indonesia.

“ Kita sama-sama berharap pelaksaaan Rakernas ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat melahirkan pokok-pokok pikiran yang dapat membantu pembangunan di setiap daerah yang ada di Indonesia termasuk Kota Batam,” katanya.

Thema pada Rakernas Ke III Adeksi di Kota Batam tahun 2018 ini adalah ‘DPRD di Tahun Politik 2018 Politik Edukasi Bukan Provokasi’ dengan thema itu diharapkan dapat memberikan pemahaman mengenai peran DPRD dalam menciptakan dan mewujudkan tahun politik yang cerdas, edukatif dan kontruktif.

Selaku tuan rumah, katanya, DPRD Kota Batam telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari segi tranportasi, fasilitas kesehatan, pendistribusian undangan pembukaan maupun segala dinner.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengharapkan agar seluruh peserta Rakernas dapat mewujudkan tahun politik yang cerdas edukatif bermartabat kepada masyarakat. Pelajaran demokrasi yang mendidik harus terus diberikan kepada masyarakat.

“Selamat datang ke Batam Kepulauan Riau. Semoga Rakernas ini bisa menghasilkan banyak hal positif untuk bangsa ini,” kata Arif

Tampak hadir dalam Rakernas ini Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, DR.Sumarsono,MDM, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Staf Ahli Kapolri, Irjen Ike Edwin, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Anggota FKPD Kota Batam, Segenap Dewan Penasehat Adeksi, Ketua dan pengurus Adeksi Ketua dan anggota DPRD Kota Seluruh Indonesia dan Seluruh Undangan dari seluruh Indonesia.

(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus