Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Ratusan anggota Polres Asahan bersama PNS dan masyarakat Asahan menghadari acara prosesi pelepasan mantan Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK yang digelar di Mapolres Asahan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran, Asahan pada Selasa 27 Maret 2018.


Tidak sedikit dari personil anggota Polres Asahan dan masyarakat Asahan tak kuasa membendung air matanya Mereka sangat terharu melepaskan keberangkatan mantan Kapolres AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK. 

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK melepaskan keberangkatan AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK hingga sampai depan pintu gerbang Mapolres Asahan dengan parade pedang pora. 

Masyarakat Asahan yang ikut melepas keberangkatannya merasa sedih. 


Salah seorang tokoh masyarakat Asahan, Ustad Raja Doli berlinang air mata mengharapkan agar AKBP Kobul Syahri Ritonga di tempat tugas barunya selalu sehat dan sukses. 

" Kami selalu mendoakannya semoga beliau jadi pemimpin terbaik kembali ke Sumatera Utara jadi Kapolda, Lembaga masyarakat sangat mengharapkan moga Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK bisa mengikuti jejak beliau, Ungkapnya. 

Kapolres AKBP Yemi Mandagi SIK mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK dan Ia akan melanjutkan program kerja yang tertunda dan siap untuk memberantas narkoba di Asahan menjadi 0 persen.

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus