ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP memberikan Cenderamata kepada Kapolres Asahan dipenghujung acara pisah sambut Kapolres Asahan yang semula dijabat AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK, M. Si kini dijabat oleh AKBP Yemi Mandagi SIK.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan hikmah digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran. Senin 26 Maret 2018 

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahri Ritonga SIK, MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan dan Bupati dan Wakil Bupati Asaha, H Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya Bsc serta seluruh jajaran Pemkab Asahan yang telah membantu program kerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan.

“Atas nama keluarga dan pribadi saya mohon maaf atas kesilapan perilaku perkataan selama berada di Asahan. Buat Bupati saya memohon semoga TIM PAUS masuk dalam anggaran Perda Asahan, DAI Cilik, Tim pemuka agama mitra Kamtibmas diperhatikan. Kapolres baru mohon dilanjutkan semua yang dibina ini sebagai pelopor program kerja,” katanya.



Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan,  unsure Forkopimda, masyarakat Asahan yang telah  memberikan masukan. 

“ Kami juga  mengharapkan masukan dan bimbingan dari pak Bupati untuk melanjutkan kegiatan program kerja yang saya emban sebagai Kapolres baru di Asahan,” pintanya.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang dan sangat mendukung kehadiran Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK. Sebagai Penegak Hukum dan Pengayom untuk mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati bersama istrinya, Dandim 0208 Asahan beserta istri, Kajari, Sekdakab Asahan, Kepala Kemenag, Wakil ketua DPRD Asahan, Ketua IMTAQ, Ketua MUI dan Jajaran Polres dan OKP. 

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top