Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan menginstruksikan semua stand di Pameran Asahan Expo 2018 agar tutup hingga malam hari setelah pengunjung sepi.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Asahan saat menutup secara resmi pameran Asahan Expo 2018 pada  Rabu  21 Maret 2018 sekitar pukul 17 .00 WIB yang digelar di Jalan Ir Sutami Kisaran, Asahan.

Walau diintruksikan menutup stand pada malam hari namun ada beberapa stand dari kecamatan, sudah "menggulung" atau menutup stand nya sebelum malam hari.

Bahkan sebelum Bupati Asahan secara resmi menutup pameran Asahan Expo 2018 tersebut, pantauan awak media sudah banyak stand yang tutup seperti : Stand kecamatan Pulau rakyat, Stand kecamatan Rahuning, Stand kecamatan Bandar Pulau, Stand kecamatan Aek Ledong, Stand Aek Kuasan.

Salah seorang pengunjung yang enggan namanya disebut mengaku heran lantaran banyak pameran sudah tutup walau belum resmi ditutup oleh Bupati Asahan.

"Koq banyak stand yang sudah tutup duluan ya. Padahal nanti malam keluarga saya datang dari luar kota, ingin melihat pameran Asahan Expo 2018 ini," Ungkapnya.

Sementara itu Sekcam Bandar Pulau, H Simanjuntak saat ditemui awak media di stand nya dengan lantang mengatakan menutup stand lantaran melihat stand lainnya sudah menutup standnya.

"Saya lihat teman teman sudah menutup standnya. Kenapa rupanya siapa yang larang kami tutup. Sampai kemana pun saya tidak takut, ini nama saya H Simanjuntak Sekcam B Pulau," katanya terkesan arogan.

Bupati Asahan, Taupan Gama Simatupang melalui Kadis Kominfo Pemkab Asahan, Rahmad Hidayat.Siregar kepada sejumlah awak media dengan tegas mengatakan  Bupati Asahan telah menyatakan seluruh stand harus tutup pada malam terakhir hingga tidak ada lagi pengunjung.

" Nanti akan kita tindak bagi Stand yang menutup standnya belum pada waktunya," katanya dengan tegas

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus