Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
– Sesuai tata tertib setiap 2,5 tahun DPRD kabupaten Lingga akan merombak Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa bakti pertengahan akhir masa jabatan.

“Perombakan AKD ini sesuai usulan dari Fraksi yang ada ditubuh masing –masing komisi yang ada di DPRD Lingga,” kata Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Abdul Gani Atan Leman kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Ia menyebutkan  perombakan AKD itu sebagai bentuk penyegaran diinternal komisi yang ada pada struktural DPRD Kabupaten Lingga dan perombakan komposisi anggota Komisi DPRD Kabupaten Lingga akan segera diputus pada pekan ini.

Saat ini ada 4 fraksi di DPRD Kabupaten Lingga yaitu fraksi Golkar, fraksi Nasdem, fraksi Demokrat, dan fraksi PKS, Hanura, PPP, dan PKB.

Penentuan anggota komisi dipilih dari fraksi dan setiap anggota harus rotasi komisi.

“Saya saat ini berada di Komisi III DPRD Lingga dan saya siap dimasukkan ke komisi mana saja lantaran untuk menduduki setiap komisi harus mampu bekerja lebih baik untuk mengawasi eksekutif Kabupaten Lingga,” tegasnya sembari menyebutkan sudah menjadi kewajiban dari wakil rakyat untuk mengetahui semua teknis bidangnya bekerja.” katanya.

(IK)

Posting Komentar

Disqus