Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -  

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, H Sahrul - Hj Rahma memiliki program utama yakni mengentaskan kemiskinan serta menggratiskan uang sekolah negeri mulai dari tingkat SD dan SMP jika mereka terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

" Tidak hanya menggratiskan uang sekolah, jika saya dan pak Sahrul terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, kami akan mengalokasikan anggaran untuk menggratiskan pakaian dinas dan kaos kaki untuk tingkat SD dan SMP," kata calon wakil walikota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri acara ulang tahun putra dari Samsul yang ke 14, warga jalan lampu merah, Senggarang, kecamatan Tanjungpinang kota,Tanjungpinang,Kepri, Sabtu malam (10/2018).

Selain menggratiskan uang sekolah, Rahma juga memiliki program untuk mengentaskan kemiskinan dengan memberikan pelatihan menjahit dan membantu memberikan mesin jahitnya sekalian kepada ibu-ibu yang mengganggur.

Rahma juga menyebutkan akan bekerja sama dengan PT PLN cabang Tanjungpinang untuk memasang meteran PLN disetiap rumah yang belum memiliki meteran sendiri.

" Kita akan upayakan memasang meteran disetiap rumah, " pungkas Rahma.

(jef)

Post a Comment

Blogger Disqus