ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


BINTAN, Realitasnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII selama 5 hari, mulai dari tanggal 14 Maret hingga 18 April 2018 mendatang dan dilaksanakan di Mesjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Bintan, Kepri 

Untuk mensukseskan kegiatan MTQ tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghimbau kepada  seluruh elemen masyarakat agar mendukung pelaksanaan MTQ tersebut.

" Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan MTQ. Sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang kita harapkan " kata Bupati Bintan, Kamis pagi (15/3/2018). 

Menurutnya, pada tahun ini MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan sengaja dilaksanakan di Kecamatan Bintan Utara, setelah pada tahun lalu telah dilaksanakan di Gedung Community Centre , Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Dikatakannya juga bahwa pelaksanaan MTQ ke VIII juga disejalankan dengan Peringatan  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 

" Kita sejalankan dengan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW " ujarnya. 

Agenda MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan akan diikuti oleh kafilah dari sepuluh kecamatan se Kabupaten Bintan. MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2018 , juga mengangkat tema " Kita aktualisasikan nilai-nilai Al Qur'an untuk mewujudkan kabupaten Bintan yang Madani dan sejahtera melalui pencapaian Bintan gemilang,” 

Rencananya Sabtu (14/4/2018) pagi hari, akan dilaksanakan Pelantikan Dewan Hakim di Gedung Nasional Tanjung Uban. Setelahnya, akan dilaksanakan Pawai Ta'aruf dan malam harinya di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos akan membuka perhelatan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan dengan ditandai pemukulan bedug.

(R/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top