ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


BANDUNG, Realitasnews.com - Seekor ular nyaris memangsa warga Bandung. Ular jenis kobra jawa berwarna hitam ditemukan di dalam rumah.

Insiden itu terjadi di rumah milik Rachmat (76), Jalan Ciremai, RT 02 RW 08, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Minggu (25/3) malam, sekitar pukul 21.55 WIB. Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung berhasil menangkap ular tersebut.

"Ular itu masuk ke dalam kamar milik anak pemilik rumah," ujar Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung Ferdi Ligaswara via pesan singkat, Senin (26/3/2018).

Menurut Ferdi, ular berukuran panjang 1,5 meter tersebut diduga masuk melalui celah rumah bagian belakang bagian selokan. Ular langsung masuk ke dalam kamar.


"Saat ditemukan, posisinya sudah berdiri dan mengeluarkan suara," katanya.

Posisi ular sudah siap memangsa penghuni rumah. Tim DKPB yang mendapat informasi langsung bergerak ke rumah tersebut dan menangkap ular itu.

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Kita evakuasi ular jenis kobra jawa itu pakai alat bantu," kata Ferdi.

(detik.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top