Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com –
Hidup di era globalisasi saat ini harus lebih kreatif untuk meningkatkan perekonomian keluarga agar lebih sejahtera. Seperti yang dilakukan oleh Bobi alias Bob warga perumahan Hang Tuah IV Kelurahan Pinang Kencana, kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang menggeluti usahanya sebagai pedagang es crim Campina .

Pekerjaan sebagai penjual es crim campina ini digelutinya sejak 2,5 tahun yang lalu, ia selalu tekun meramu membuat es krim sehingga dapat memanjakan lidah konsumennya setiap menikmati es krim campina.

“ Saya tidak pernah putus asa, suka duka selalu saya alami sejak menekuni pekerjaan sebagai penjual es krim campina,” kata Bobi saat ditemui pada Kamis (8/3/2018).

Bobi juga menyebutkan awalnya ia berjualan es krim campina ini sering rugi atau tidak cukup untuk menghidupi keluarga namun ia tidak pernah putus asa dan tetap menjajahkan es krim campinanya ke seluruh pelosok kota Tanjungpinang.

Usaha kerasnya itu akhirnya menuai hasil kini ia memiliki karyawan sebanyak 8 orang mengenai penghasilan ia dengan karyawannya bagi hasil.

“Kerja sama saya dengan karyawan bagi hasil mas, kalau  penjualan dapat seratus misalnya kita bagi dua sama karyawan," katanya.

Ia juga mengatakan akan tetap terus belajar untuk mengembangkan bisnis menjual es krim campina ini supaya lebih sukses lagi.

Untuk saat ini ia juga masih membutuhkan karyawan untuk menjual es crim campina di wilayah kota Tanjungpinang. Bagaimana dengan anda pembaca anda tertarik untuk bekerja sama dengan Bobi ?

(Jef)

Post a Comment

Blogger Disqus