ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi





ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan Pasar Ternak, Minggu 18/3/2018 di Desa Air Tekuk Hessa kecamatan Air Batu. 

Turut hadir dalam rombongan Bupati, Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD Camat.

Masyarakat yang sangat antusias menyambut kehadiran Rombongan Bupati. 

Peresmian Pasar Ternak diawali dengan Penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan, sementara untuk pengguntingan pita dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan. 

Ditambah pemberian Santunan kepada 10 orang anak yatim. 

Benyamin Sibarani perwakilan dari warga yang hadir mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Asahan. Ia mengatakan sangat bersyukur dengan dibangunnya Pasar Ternak dan sangat mengapreasi atas kehadiran Bupati beserta rombongan untuk meresmikan Pasar Ternak di kecamatan Air Batu ini.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat pasar ternak ini.

Dikatakanya, Pembangunan sektor Peternakan untuk mendorong penambahan pendapatan petani, membuka lapangan kerja bagi masyarakat Petani ternak. Pasar ternak modern dibuat untuk menambah pendapatan PAD daerah. Selain itu untuk memudahkan para pedagang dan peternak bertransaksi jual beli ternak. Kontribusi daging bernuansa dengan harga pasar ternak. Dengan demikian akan tercipta Asahan Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top