ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi



ASAHAN, Realitasnews.com - Seorang pria berinisial TIK (33 tahun) warga Jalan Tower lingkungan 7 Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kisaran tidak  berkutik ketika digrebek warga setempat yang diduga melakukan pesta narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya pada Selasa malam 20 Maret 2018 sekira pukul 21.30 WIB.


Saat digrebek, ia sedang asyk mengkomsumsi narkoba jenis sabu dengan temannya namun temannya tersebut berhasil kabur ketika warga setempat menggerebek mereka.

Setelah berhasil mengamankan TIK, warga setempat langsung menghubungi pihak Polsek Kota Kisaran.

Mendapat laporan warga tersebut,  Tim opsnal Reskrim dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek kota. Ipda Syamsul Adhar SH langsung meluncur ke TKP.

Setibanya di lokasi warga yang bernama Sugiarto dan Ayub Butar Butar sebagai saksi penangkapan menyerahkan kepada Tim unit Polsek Kota  tersangka TIK bersama barang bukti yang diamankan yakni ;  1 buah plastik klip bening berisi narkoba paket sisa pemakaian, 1 buah mancis, 1 buah jarum suntik, 1 buah karet dot, 1 buah bong dari gelas bekas Aqua mineral yang dirakit dengan pipet plastik.

Salah seorang warga yang namanya enggan untuk disebutkan saat dikonfirmasi awak media mengatakan pria tersebut disinyalir sedang asyik mengkomsumsi narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya, kemudian Ia di grebek warga.

Ia mengatakan warga jalan Tower mencurigai tersangka tiap malam rumahnya selalu ramai didatangi warga yang  tidak dikenal.

"Kami curiga dan mengintai ternyata ada pesta narkoba, "Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Kapolsek kota Iptu Rianto membenarkan warga Jalan Tower lingkungan 7 Mutiara, Kisaran, Asahan berhasil mengamankan tersangka TIK dan menyerahkan tersangka yang diduga  keras melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

"Kami akan meriksanya dan mengembangkan kasus ini," katanya.

Ipda Rianto juga memberi Apresiasi pada warga Jalan Tower  lingkungan 7 Mutiara, Kisaran, Asahan yang telah membantu Polisi memberantas peredaran gelap Narkoba di Asahan.


(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top