ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com  - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meluncurkan beberapa program untuk membangun generasi muda yang madani program tersebut adalah maghrib mengaji, program 15 menit mengaji sebelum jam belajar sekolah serta pembangunan rumah tahfidz di setiap kecamatan.

Saat ini  rumah tahfidz yang sudah dibangun ada di Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Bintan Timur dan dalam waktu dekat ini Pemkab Bintan akan membangun rumah tahfidz di Kecamatan Gunung Kijang. 

" Rencananya ex Kantor Camat Gunung Kijang akan kita rehabilitasi menjadi  rumah tahfidz " kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat ditemui pada Selasa sore 20 Maret 2018. 

Dengan dibangunnya rumah tahfidz di Kecamatan Gunung Kijang, maka dipastikan bahwa saat ini Kabupaten Bintan akan memiliki tiga rumah tahfidz. 

"Pembangunannya akan dibangun secara bertahap, kita harapkan hal ini dapat meningkatkan pengetahuan keagamaan bagi masyarakat, terutama sebagai benteng bagi generasi muda " tutupnya.


(R/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top