Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - Ternyata isu yang beredar di media sosial seperti :
facebook (FB), WhatsApp (WA) pada Selasa (13/3/2018) yang menyebutkan adanya aksi brutal, aksi  memecahkan kaca mobil taksi online gara-gara  taksi online itu mengambil penumpang di sekitar bundaran Bandara Hang Nadim, Batam, Kepri ternyata tidak benar.

"Isu itu tidak benar, itu berita hoax, saat kita amankan taksi online tersebut semuanya berjalan aman dan terkendali. tidak ada yang namanya pecah kaca, Perkusi, dan ribut-ribut, seperti yang diketahui oleh para netizen," kata Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty Novia  dengan nada tegas.

Dikatakannya, Taxi Online tersebut telah diserahkan ke instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, untuk dilakukan penindakan.

 "Atas kejadian tersebut, Taxi Online itu  sudah kita berikan sanksi berupa, penilangan kemudian kita serahkan ke Dishub Kota Batam, dan untuk penumpangnya kita arahkan menggunakan Taxi Bandara,'' terangnya.

Iptu Betty Novia mengatakan isu itu tidak benar merupakan berita Hoax (tidak sesuai dengan fakta).

" Saya mengharapkan masyarakat untuk lebih cerdas dan jangan langsung percaya dengan informasi yang ada di media sosial namun harus dicek terlebih dahulu kebenarannya, " katanya.

Ia mengatakan Polisi tidak akan segan-segan menindak tegas orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita - berita bohong yang berdampak tidak kondusifnya kota Batam.

(IK/LIAN)

Post a Comment

Blogger Disqus