ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

KARIMUN, Realitasnews.com  - Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin memimpin upacara serah terima jabatan 5 perwira menegah di lingkungan Polsek dan Polres Karimun yang digelar di ruang Rupatama Mapolres Karimun, .Selasa 20 Maret 2018.

Kelima Perwira tersebut adalah : Kompol Ngurah Joni Mahardika yang semula menjabat sebagai Wakapolres Karimun kini bertugas sebagai Wakapolres Tanjung Pinang dan yang menjabat sebagai Wakapolres Karimun adalah Kompol Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Barelang.


Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Isa Imam Syahroni kini menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polresta Barelang. Kabag Ops Polres Karimun kini dijabat oleh Kompol Mukharom, yang sebelumnya Ia menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga. 

Kasat Reserse Nakoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, digantikan oleh AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri.

Jabatan Kapolsek Balai yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, kini dijabat oleh AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

Sementara Kasat Intelkam Polres Karimun yang sempat kosong, kini dijabat oleh AKP I Made Putra Hari Suargana.

Dalam amanahnya Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan bahwa sertijab ini merupakan hal yang biasa diinternal Kepolisian, untuk penyegaran organisasi, promosi serta untuk peningkatan karier dan kinerja.

Dengan adanya penyegaran ini, diharapkan adanya perubahan kinerja yang lebih baik dan berwarna bagi kesatuan Polres Karimun.

“Bagi pejabat lama, saya ucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama bertugas yang dinilai sudah baik. Selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, kata Kapolres Karimun, diharapkan agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggungjawab yang baru.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh pejabat utama Mapolres Karimun dan ibu-ibu Bhayangkari serta para Kasat, Kapolsek dijajaran Polres Karimun.

(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top