Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




BATAM, Realitasnews.com  – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapail)  Kota Batam baru menerima 16 ribu blanko E-KTP dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri, hingga saat ini masyarakat Kota Batam yang mengajukan permohonan E – KTP sebanyak 63 ribu masih kurang 47 ribu blanko E-KTP lagi.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, Said Khaidar mengatakan beberapa kecamatan yang sudah tersedia blanko E –KTP nya yakni : kecamatan Galang, Belakang Padang, Batu Ampar, Batuaji dan Batam Kota.

 “Bagi masyarakat yang mengurus E – KTP mungkin sebagian E KTP nya sudah selesai dan silahkan untuk diambil,” kata Kadisdukcapil  kota Batam, Said Khaidar ketika ditemui sejumlah awak media saat pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019 di Harmonie one Hotel, Batam Center - Batam, Rabu (7/3/2018).

Ia menyebutkan berdasarkan pengajuan masyarakat kota Batam, Disdukcapil masih kekurangan blanko E-KTP sebanyak 47 ribu blanko.

" Kami akan mengajukan permohonan blanko  E –KTP lagi  ke Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk penambahan blanko E-KTP untuk untuk dialokasikan ke kecamatan yang masih kurang,"katanya.

Ia berharap Pemerintah Pusat memberikan E- KTP yang lebih ke Batam lantaran pengajuan E-KTP setiap hari terus bertambah.

(IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus