Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Anggota DPRD provinsi Sumut Dapil V ( Asahan, Tanjungbalai dan Batubara) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupapten Asahan pada Selasa (6/3/2018).
Anggota DPRD Sumut Dapil V yang hadir ini adalah Ebenezer Sitorus dari Fraksi Hanura, Sri Kumala SH anggota Fraksi Gerindra, Muslim Simbolon MA dari Fraksi PAN, Syamsul Qodri Marpaung Lc dari Fraksi PKS.

Kedatangan anggota DPRD provinsi Sumut ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc didampingi oleh Kepala Bappeda, Kadis Sosial, Staf Ahli dan OPD lainnya. Penyambutan anggota DPRD provinsi Sumut ini dilakukan di ruang Aula Melati kantor Bupati Asahan.

Kepada anggota DPRD provinsi Sumut ini, Wabup Asahan mengatakan bahwa Pemkab Asahan sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya dari DPRD Sumut.

Menyikapi hal tersebut, Ketua tim, Ebenezer Sitorus dari Fraksi Hanura menyebutkan tujuan mereka melakukan Kunker ini untuk membahas bantuan keuangan pempropsu tahun 2018 kepada Kabupaten / Kota yang ada di Sumut khususnya Kabupaten Asahan.

Anggota Fraksi Gerindra, Sri Kumala yang juga Sekretaris Tim mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu Pemprovsu menyerahkan 80 unit kendaraan dinas roda dua yang diperuntukkan bagi 80 Kades di Asahan.

Menyikapi hal tersebut, Kadis Sosial Asahan, H Supriyanto MPd mengatakan 80 Kades di Asahan telah menerima bantuan kendaraan dinas roda dua yang berasal dari Pemprovsu.

Pada kesempatan itu, anggota Fraksi PKS Syamsul Qodri Marpaung Lc mengatakan pihaknya mendukung program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sangat mendukung agar setiap tahun program RTLH ditingkatkan di Kabupaten Asahan, Tanjungbalai dan Batubara.

(NES)

Posting Komentar

Disqus