Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Realitasnews.com
- Puluhan warga Asahan simpatisan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat - Sihar berkumpul di Perumahan DL Sitorus. jln jendral Ahmad Yani Kisaran, Sabtu (10/3/2018) untuk menyambut kedatangan Djarot

Para Tim sukarelawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 ini  membuat acara sederhana untuk mengisi waktu sambil menunggu Djarot yang mereka anggap sebagai figur dan pantas memimpin Sumut.

Panitia memberikan tanya jawab dengan warga, membuat acara hiburan berorasi dan mengucap yel yel yel serta menyampaikan visi dan misi Djarot.

Fatimah salah  seorang warga yang hadir mengatakan mereka telah hadir ditempat ini sekitar pukul 19.00 Wib ingin melihat secara langsung dan bertemu dengan Djarot.

Moment itu juga ingin mereka gunakan untuk berfhoto bersama dengan calon gubernur yang mereka idam-idamkan.

"Djarot adalah orang yang saya anggap pantas untuk jadi Gubernur Sumatera Utara," katanya.

Begitu Djarot datang warga langsung menyambutnya dan hampir seluruhnya mengajak untuk berselvie.

Pada kesempatan itu, Djarot berpesan kepada masyarakat Asahan untuk menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS. Ia berharap agar pemilihan Gubernur di Sumut dapat berlangsung dengan damai dan tertib.

Djarot Syaiful Hidayat sebelumnya menghadiri deklarasi 21 DPD Pujakesuma untuk mendukung pasangan Djarot - Sihar di Joglo Pujakesuma.

Tidak itu saja kader partai wong cilik ini menemui simpatisannya di warung-warung kedai kopi tempat simpatisannya mangkal seperti kedai kopi dijalan Kartini, kedai kopi Hidayat di jalan Cokrominoto,Kisaran.

"Wah dukungan masyarakat untuk pasangan Djarot -Sihar sangat tinggi di Asahan ini," kata seorang warga.

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus