ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP menutup pameran Asahan Expo 2018 yang digelar di lapangan PSBD di Jalan Ir Sutami Kisaran, Asahan pada Rabu 21 Maret 2018 sekira pukul 17.00 Wib.

Asahan Expo 2018 ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 Kabupaten Asahan Tahun 2018.

 Penutupan pameran Asahan Expo 2018 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Plt Sekda Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat serta elemen masyarakat Asahan. 

Penutupan Asahan Expo 2018 ini juga dirangkai dengan berbagai hiburan dan disaksikan ribuan masyarakat Asahan.

Selain menutup pameran  Asahan Expo 2018 ini, Bupati Asahan sekaligus menanda tangani prasasti Pembangunan sarana dan prasarana yang telah siap dibangun Pemerintah Kabupaten.

Dalam sambutannya Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan pameran Asahan expo tahun ini diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan, FKPD, Organisasi Vertikal, BUMN, BUMD dan Pihak swasta. 

Tujuan Asahan Expo ini menampilkan semua hasil hasil pembangunan sesuai Tupoksi masing-masing organisasi perangkat daerah dan kecamatan. 

Dengan menampilkan hasil Pembangunan kiranya seluruh Masyarakat dapat melihat kemajuan Pembangunan yang sudah dilaksanakan sesuai visi dan misi Bupati Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. 

"Dengan Ridho maha kuasa Asahan 
Expo 2018 ditutup," katanya. 

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top