Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Satuan Unit Lalu Lintas Polres Asahan menggelar Operasi Keselamatan Toba 2018 yang digelar dibeberapa titik, seperti pada Senin (5/3/2018) dilakukan di jalan Ahmad Yani, Kisaran yang merupakan jalan Lintas Sumatera tepatnya di simpang Kede Ledang, Kisaran, Asahan.

Petugas memeriksa seluruh kelengkapan kendaraan yang datang dari arah Rantauprapat, Labuhanbatu dan kendaraan yang datang dari Medan.

Kegiatan operasi ini digelar selama 20 hari kerja dari tanggal 5 Maret 2018 hingga tanggal 25 Maret 2018.

Untuk hari ini, Senin (5/3/2018) Operasi Keselamatan Toba 2018 dipimpin oleh Kanit Patroli satlantas Iptu Rehman Sinaga. 

Melalui pesan singkat WhatsAppnya Ia mengatakan Operasi ini bertujuan agar pengguna kendaraan dapat lebih tertib, meningkatkan kesadaran masyarakat Asahan untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan, melengkapi perlengkapan kendaraan, pengguna sepeda motor menghidupkan lampu utama di siang hari. 

" Setiap pengendara mobil memakai safety belt selain itu setiap pengguna kendaraan melengkapi surat-surat kendaraannya,  selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas demi keselamatan berkendaraan," tegasnya.

 Kanit Patroli satlantas Iptu Rehman Sinaga mengatakan hingga malam ini hasil data sementara penindakan sebagai berikut. - Teguran sebanyak 90 set dan Tilang sebanyak 55 set dengan rincian ditilang lantaran tidak memakai helm sebanyak  22 set, Safety belt sebanyak 3 set. -TNKB Surat surat sebanyak 30 set. BB sita untuk SIM sebanyak 15 set. - STNK : 28 set - RAN : 12 unit.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus