ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com - Ratusan peserta dari 9 Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Bintan mengikuti Pekan Muharam 1439 H Ke III Tahun 2017. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang berkesempatan membuka Pekan Muharam di Sekolah MTs Negeri Bintan , Kota Kijang, Rabu pagi (4/10/2017) kemarin mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pekan Muharam yang menyemarakkan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini, sangat penting dalam membina karakter generasi muda yang berakhlakul Karimah. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sendiri, menilai bahwa hal ini merupakan suatu langkah kegiatan yang positif dengan mengajarkan kepada siswa-siswi dalam membina dan mengedepankan jiwa sportivitas , kerjasama serta kekompakan.

" Kita ketahui bahwa akibat perkembangan tekhnologi di era sekarang, telah banyak menjerumuskan generasi muda ke hal-hal yang negatif. Harapan saya, agar terselenggaranya  kegiatan ini mampu berperan dalam membentuk karakter generasi yang berakhlakul karimah, dengan terus tumbuh kembangkan semangat keagamaan agar menjadi benteng bagi generasi muda, "kata Bupati Bintan, Apri Sujadi

Kegiatan ini terdiri dari 18 cabang yang diikuti oleh ratusan peserta. Diantaranya, Cabang Olahraga Volley, Takraw, Tenis Meja, Badminton dan juga Seni Kaligrafi. Diakhir kegiatan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga turut menyumbangkan bantuan sebesar 10 juta rupiah bagi kesuksesan kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM , Kakanmenag Kabupaten Bintan M.Nasir, S.Ag, Kepala Disbudpora Kabupaten Bintan Makhfur Zurachman, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bintan Yuzed dan instansi terkait lainnya.

(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top