Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten  (BNNK) Asahan, B.Sitompul bersama rombongannya disambut oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan langsung menggelar audensi di ruang kerja wakil Bupati Asahan, Selasa (3/10/2017).

Audensi itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbang & Pol Asahan, Buwono Arwana SP, Kepala bagian Protokoler serta sejumlah kepala OPD pemkab Asahan.

Audensi ini digelar guna membahas pemberantasan peredaran narkoba secara illegal di kabupaten Asahan.

Kepala BNNK Asahan, B Sitompul mengatakan tujuan audensi ini untuk mengajak para penggiat atau penyuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Asahan untuk berpartisipasi ikut berperan memberantas peredaran narkoba di Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung kinerja dari BNNK Asahan untuk memerangi serta memberantas peredaran narkoba secara illegal di kabupaten Asahan.

Wabup Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk tidak terlibat dan menjauhi narkoba dan memberikan informasi kepada petugas jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungannya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus