ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten  (BNNK) Asahan, B.Sitompul bersama rombongannya disambut oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan langsung menggelar audensi di ruang kerja wakil Bupati Asahan, Selasa (3/10/2017).

Audensi itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbang & Pol Asahan, Buwono Arwana SP, Kepala bagian Protokoler serta sejumlah kepala OPD pemkab Asahan.

Audensi ini digelar guna membahas pemberantasan peredaran narkoba secara illegal di kabupaten Asahan.

Kepala BNNK Asahan, B Sitompul mengatakan tujuan audensi ini untuk mengajak para penggiat atau penyuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Asahan untuk berpartisipasi ikut berperan memberantas peredaran narkoba di Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung kinerja dari BNNK Asahan untuk memerangi serta memberantas peredaran narkoba secara illegal di kabupaten Asahan.

Wabup Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk tidak terlibat dan menjauhi narkoba dan memberikan informasi kepada petugas jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungannya.

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top