Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wako Gunung Sitoli, Lakhomizaro Zebua Gelar Konfersi Pers ATas Kinerja Selama Setahun Memimpin Kota Gunung Sitoli (Fhoto : Realitasnews.com)
 
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com -  Wali Kota Gunungsitoli,  Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Wali Kota Sowa'a Laoly memaparkan pencapaian mereka selama setahun memimpin kota Gunungsitoli sejumlah inovasi membangun fisik dan non fisik berhasil diterapkan.

" Dari awal kita lebih fokus menata kota Gunungsitoli supaya nyaman, aman dan berdaya saing, kita telah melakukan pembebasan asset dan juga melakukan pembenahan, mulai dengan membangun taman Yaahowu, melakukan pengosongan terminal lama yang kumuh, " kata Walikota Gunungsitoli pada kegiatan konfrensi Pers di kota Gunungsitoli. Senin(8/5/2017).

Turut hadir Sekda Agustinus Zega dan sejumlah asisten/ kepala SKPD, Kurnia Zebua, Folata Mendrofa, Oimonaha Waruwu, Wilser J Napitupulu, Yardius Gea, Viktor Gea dan lainnya.

Bukan itu saja, Walikota juga menyampaikan, bahwa ditaman Yaahowu akan dibangun tugu gempa, pembangunan jalan menuju pesisir pantai, mengefektifkan proyek dana desa yang akan berguna menopang pembangunan daerah, serta pembukaan jalan-jalan pedalaman guna merangsang aktivitas ekonomi pedesaan,

" Kita juga telah memberlakukan Perda yang mengatasi kesembrautan jalan di kota Gunungsitoli, untuk mewujudkan hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat kota Gunungsitoli untuk menjadikan Gunungsitoli yang aman, nyaman dan berdaya saing " paparnya. (Ganda)

Posting Komentar

Disqus