Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com – Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto mengatakan dalam waktu dekat ini akan memanggil instansi terkait atas menjamurnya ojek online di kota Batam. Hal ini disampaikannya kepada puluhan tukang ojek yang bergabung dalam Aliansi Ojek Pangkalan Kota Batam Bersatu yang mendatangi kantor DPRD Batam, dijalan Engku Putri Batam Centre pada Rabu (10/5/2017).

Selain ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto anggota komisi I DPRD Kota Batam, Jurado Siburian SH juga ikut menyambut tukang ojek ini.
 
“Kami meminta DPRD Batam dapat membantu kami agar Walikota Batam mencabut ojek online yang sudah semakin menjamur sehingga mengurangi omset kami,” kata salah seorang tukang ojek saat memberikan orasinya.

Menyikapi hal ini, Ketua Komisi I DPRD Batam Budi Mardiyanto mengatakan akan mengupayakan membantu mereka dengan memanggil semua pihak terkait yang memberikan perijinan ojek online.

 “Kami akan memanggil semua pihak untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait yang memberikan perijinan ojek online yang sudah semakin banyak di Batam sehingga mengurangi omset bapak bapak sekalian,” tegas Budi.

Kami mengharapkan, kata Budi, agar para pendemo melakukan aksi demo dengan tertib sehingga tidak ada yang dirugikan dalam menyampaikan aspirasinya.

“Silahkan bapak bapak menyampaikan aspirasinya karena itu hak bapak bapak,  tapi saya sangat mengharapkan aksi demo dilakukan dengan tertib , santun dan sopan sehingga tidak ada yang dirugikan,” jelas Budi.

Usai menyampaikan aspirasinya di kantor DPRD Batam, para pengojek ini kembali melanjutkan aksi demo dengan tertib di depan kantor Walikota Batam.

(IK/lian)

Posting Komentar

Disqus