Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Wakil Bupati Nias Utara, Hagoosochi Hulu SE,MM Buka Sosialisasi Program Penyaluran Rastra 2017 (Fhoto : Realitasnews.com)

NIAS UTARA, Realitasnews.com, - Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan Sosialisasi Program Penyaluran Beras Sejahtera (RASTRA) di Wilayah Kabupaten Nias Utara Tahun  2017 dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara. (Jumat, 15/5/2017).

Acara yang dihadiri oleh asisten III Sekda Kabupaten Nias Utara, Kabag Ekbang Setda Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD/SKPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat dan Lurah se-Kabupaten Nias Utara, Kepala BPS Kabupaten Nias, Kakansilog Perum Bulog Gunungsitoli, dan undangan lainnya resmi dibuka oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE., MM, dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis daftar nama-nama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Beras Sejahtera (RASTRA).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dibawahkan narasumber yakni, kriteria penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Beras Sejahtera (RASTRA), oleh Kepala BPS Kabupaten Nias. Mekanisme penebusan dan penyaluran Beras Sejahtera (RASTRA) sampai ke titik distribusi, oleh Kakansilog Perum Bulog Gunungsitoli dan pembinaan, pengawasan dan pemantauan pelaksanaan program penyaluran Beras Sejahtera (RASTRA) di Kabupaten Nias Utara, oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (EKBANG) Setda Kabupaten Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.,MM menyampaikan kepada Tim Koordinasi Penyaluran Beras Sejahtera (RASTRA) Kabupaten Nias Utara Tahun 2017, dan para Camat se-Kabupaten Nias Utara yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan Program Penyaluran Beras Sejahtera di Wilayah Kabupten Nias Utara agar mengefektifkan secara optimal seluruh personil Pokja Raskin/Rastra di desa dan kecamatan untuk senantiasa mendampingi,

" Memberikan petunjuk dan pemahaman kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah kerjanya masing-masing, sehingga penyaluran Beras Sejahtera (RASTRA) kepada keluarga penerima manfaat dapat dipastikan terealisasi dengan baik", himbaunya. (Ganda).


Post a Comment

Blogger Disqus