ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

SMK Kundur Utara Juara I Lomba Inovasi TTG ke - 4 Tingkat kabupaten Karimun (Fhoto : Realitasnews.com)
 
KARIMUN, Realitasnews.com - SMK Kundur Utara berhasil meraih juara satu pada acara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 4 se-Kabupaten Karimun,yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa digedung Nasional jalan Yos Sudarso, Karimun Kamis (4/5/2017)


Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) diikuti 20 tim yang dilaksanakan selama dua hari Di gedung Nasiaonal Karimun.Adapun pemenang lomba tersebut diraih oleh SMK Kundur Utara  sebagai Juara I yang menciptakan rancangan teknologi berupa alat pengayam atap daun Rumbia dan juara II diraih oleh Kecamatan Tebing, yang menciptakan mesin peracik multiguna sementara juara III diraih oleh SMA Negeri I Karimun yang menciptakan Inkubator pemercepat pemasakan buah.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Suwedi mengatakan pemenang juara I sampai III  ini nantinya akan dipersiapkan untuk menghadapi lomba yang sama di tingkat Provinsi pada tanggal 17 Mei hingga  19 Mei 2017 mendatang yang di gelar Kota Batam, .

Suwedi mengatakan  bagi peserta lain yang ingin mengikuti lomba di tingkat Provinsi, masih tetap mendapat kesempatan untuk mengikutinya. Hanya saja mereka tidak akan ditanggung oleh pemerintah daerah namun dengan biaya sendiri.

" Selain bagi para pemenang untuk Lomba di tingkat Provinsi Nantinya juga boleh diikiti oleh peserta lainya tetapi dengan biaya pribadi,” tegas Suwedi.(JUP)



About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top