Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Kantor Perpustakaan SD 007 Karimun Ludes Terbakar (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com – Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran bangunan gedung Perpustakaan SD 007 yang beralamat di jalan Penerbangan RT 03 RW 03 kelurahan Pamak kecamatan Tebing, kabupaten Karimun. Gedung Perpustakaan tersebut terbakar pada Minggu malam (7/5/2017) kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut diduga akibat kosleting atau akibat hubungan arus pendek.

Menurut salah seorang warga bernama  Rusli (53),mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wib, Ia  bersama masyarakat lainnya begitu melihat api membesar mereka lansung menuju ke lokasi dan menghubungi pihak pemadam kebakaran dan personil kepolisian polsek Tebing.

‘’Pada saat itu saya melihat ada api besar karena penasaran saya lansung menuju lokasi,sesampai disana api sudah membesar membakar bangunan perpustakaan itu,” kata Rusli sambil menunjuk ke bangunan Perpustakaan SD 007 tersebut.

Sementara itu Kapolsek Tebing. AKP.Budi Hartono kepada sejumlah awak media membenarkan bahwan telah terjadi kebakaran diwilayah kerjanya sekitar pukul  22.00 Wib pada Minggu malam.

‘’Pada saat itu kita mendapat kabar dari masyarakat ada kebakaran Jl. Penerbangan RT 03 RW 03 Kel. Pamak Kec. Tebing.Kabupaten Karimun sekitar Jam 22.Wib  Dan anggota lansung menuju ke lokasi,” jelasnya.

Budi Hartono menambahakan bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek listrik di ruangan perpustakaan itu,” terang Budi

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa naas itu namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(Jup)





Post a Comment

Blogger Disqus