Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com – Wakil bupati Bintan, Dalmasri Syam didampingi oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara menyambut kedatangan rombongan pemerintah kabupaten Solok, Sumatera Barat di ruang rapat 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Selasa pagi (9/5/2017). Tujuan kedatangan mereka untuk melakukan observasi lapangan atas bimbingan teknis aparatur kecamatan di Kabupaten Bintan yang dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur.

Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman dalam sambutannya mengatakan tujuan kedatangan mereka ke kabupaten Bintan adalah untuk melakukan study terhadap teknis pembinaan aparatur kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan.

“ Hasil study ini akan menjadi salah satu referensi bagi seluruh camat yang ada di Kabupaten Solok Selatan. Dengan tujuan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang ada di kecamatan,” kata Abdul Rahman.

Sementara itu Wabup Bintan Dalmasri Syam, dalam pertemuan tersebut menyambut baik kehadiran rombongan dan siap membantu segala apa yang diperlukan selama melakukan observasi lapangan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Bintan. Bintan sendiri masih terus berbenah diri dalam membina setiap aparatur yang ada termasuk aparatur tingkat kecamatan. Kami harap nantinya akan bisa sama-sama berbagi pengalaman untuk hal-hal positif ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, observasi lapangan disambut langsung oleh Camat Bintan Timur, Rusli dan memandu langsung rombongan yang hadir. Observasi dimulai dengan melihat fasilitas umum serta fasilitas pendukung yang ada dan selanjutnya dilakukan diskusi seputar teknis pembinaan maupun pelayanan yang ada di kecamatan Bintan Timur.

Rombongan yang hadir dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan Abdul Rahman didampingi Sekretaris Daerah Yulian Efi, Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sujarno, SH beserta seluruh camat se Kabupaten Solok Selatan.

Rangkaian observasi lapangan selanjutnya diakhiri dengan kunjungan rombongan ke sekretariat Dekranasda Kabupaten Bintan untuk melihat hasil kerajinan maupun karya seni asli masyarakat Kabupaten Bintan.

(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus