Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com – Sejak diresmikan toko Uniqlo yang berada di Grand Mall Batam, Penuin, Lubuk Baja, Batam pada Jumat (6/9/2019) lalu toko ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Batam untuk melihat dan membeli produk-produk pakaian yang berkwalitas.

Seperti pada Minggu (8/9/2019) toko Uniqlo ini banyak dikerumuni masyarakat dari Batam dan dari luar seperti dari Bintan dan Karimun. Banyak pengunjung membeli pakaian di toko Uniqlo ini lantaran harganya sangat terjangkau.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa saat ditemui sejumlah awak media mengatakan Toko Uniqlo ini yang pertama di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Ia menyebutkan pihaknya komitmen menjadikan masyarakat lebih baik, dengan menghadirkan produk-produk pakaian minimalis, berkualitas dan tahan lama.

“ Kami berharap masyarakat dapat senang dengan dibukanya toko kami di Batam,"  katanya.

Pada grand opening terlihat antusias puluhan bahkan mencapai ratusan pengunjung yang sudah mengantri ingin memiliki produk-produk pakaian Uniqlo, dengan beragam penawaran khusus hingga produk terbatas yang hanya di dapat pada kesempatan tersebut.

Salah seorang pengunjung yang pertama datangt, Fina dan Bayu (suami/istri) mengatakan  telah mengantri dari pukul 06.30 WIB, dan telah lama menyukai brand asal negeri Sakura - Jepang ini.

"Memakai Uniqlo sejak 1.5 tahun yang lalu dan belinya di negara tetangga, kita suka dengan modelnya selain Uniqlo, limited edision. Dan pada kesempatan ini kita akan membeli sekitar 10 lah," terang mereka, yang juga berkesempatan menggunting pita pada acara peresmian.

Ditempat yang sama, Marketing Director Uniqlo Batam, Daniel Piter mengatakan pada grand opening ini terdapat penawaran terbatas, Sabtu dan Minggu, dan sampai tujuh hari kedepan.

"Minimal pembelian Rp 500 ribu dapat hadiah (tempat  minuman) dan untuk harga pakaian Uniqlo ini mulai dari Rp 45 ribu. Untuk Kolekai terbatas, kita kurang tahu berapa jumlahnya dan yang pasti khusus untuk masyarakat Batam," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya dengan teknologi yang menerapkan inovasi, seperti bahan yang dapat menyerap keringat mulai dari pakaian dalam, ketika dipakai tidak akan dapat mengeluarkan keringat yang berlebihan, dan selain itu ada bahan yang tidak tembus angin dan air.

Ia mengharapkan perusahaan mereka dapat membantu masyarakat dan teknologi mereka penuh inovasi, untuk membantu masyarakat berpakaian lebih baik dalam menjalani aktifitas sehari-hari dengan harga terjangkau.

“ Uniqlo di produksi di berbagai negara termasuk Indonesia," ungkapnya.

Lebih jauh Daniel Piter menjeloaskan untuk lantai satu dan dua memasarkan pakaian anak hingga dewasa, dengan konsep yang berbeda mulai dari koleksi pakaian kantor, olahraga dan santai.
(AP)

Post a Comment

Disqus