Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Pemkab Asahan khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Asahan pada Minggu (8/9/2019) sangat berduka atas berpulangnya ke Sang Pencipta,  Dodi Saragih.

Alm Dodi Saragih merupakan seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Dinas PUPR Kabupaten Asahan dan anggota Korpri.

Ratusan pegawai Pemkab Asahan dan masyarakat setempat memadati rumah duka di Jalan Batu Bata, Kompleks DPR, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat untuk mengucapkan belasungkawa.

Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc juga datang untuk mengucapkan belasungkawa dan kehadirannya disambut oleh keluarga dan rekan kerja almarhum.

 

Plt Bupati Asahan juga menghadiri prosesi usung jenazah Dodi Saragih, dan Ketua Korpri unit PUPR Kabupaten Asahan bertindak sebagai pembina upacara pada prosesi usung jenazah.  Prosesi usung jenazah yang dilakukan Korpri ini berlangsung khidmat.

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi Wakil Ketua II Korpri Asahan Hasbi Simbolon menyerahkan bantuan pemakaman.

Prosesi usung jenajah alm Dodi Saragih ini juga dihadiri Ketua Korpri unit PUPR Kabupaten Asahan, para Pegawai Anggota Korpri Unit Dinas PUPR Kabupaten Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus