Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN,Realitasnews.com - Plt Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun ke 74 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Mako TNI AL TBA  Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai,Selasa, (10/09 2019) diikuti ratusan prajurit baik bintara maupun perwira

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan  Letkol Laut (P) Ropitno Sudiro.

Upacara   diawali dengan Pengucapan Sapta Marga, dan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji oleh Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan.

Dalam amanat  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji mengatakan selama 74 tahun TNI AL telah menunjukkan jati dirinya sebagai komponen pertahanan negara yang tangguh ditengah perubahan lingkungan strategis yang kian dinamis.

Ancaman tradisional dan non tradisional pada lingkup nasional dan regional. Menuntut perhatian terus menerus dan tindakan mitgasi yang tepat selama ini pula. TNI AL telah secara aktif terlibat dalam menjamin kepentingan Maritim Indonesia terutama dalam pelaksanaan sesuai amanat Undang-Undang
Setelah Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan Ramah Tamah Bersama Fokopimda yang antara lain dihadiri Forkopimda Kab. Asahan Plt. Bupati Asahan, Ketua DPRD Kab. Asahan Baharuddin Harahap, Wakapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Forkopimda Kodya Tanjung Balai, dan Forkopimda Kab. Batubara.

Plt Bupati Asahan H.Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 74 TNI Angkatan Laut semoga kedepan TNI AL semakin Maju dan terkhusus kepada Danlanal TBA beliau berharap agar kedepan dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemkab Asahan demi kemajuan Kabupaten ini.

Selanjutnya Acara diakhiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan Makan Bersama.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus