Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Plt Bupati Asahan H Surya BSc membuka Liga Sepak Bola Karyawan Piala Waspada Tahun 2019 yang dilaksanakan di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (06/05/2019).

Turut hadir dalam pembukaan Liga Sepak Bola ini, Wakapolres Asahan, Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai), Ketua Askab PSSI Asahan, OPD dan Tim Sepak Bola Piala Waspada Asahan Tahun 2019.

Dalam sambutannya,  Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai) Nurkarim Nehe SE MSP mengatakan, pada piala Liga Waspada yang dilaksanakan pada hari ini diikuti oleh 51 Tim yang terdiri dari 11 Tim pada Liga Karyawan dan 40 Tim di U-12.

"Untuk tim Old Crack yang diikuti oleh Polres Asahan, Asosiasi Dosen Kabupaten Asahan, Kodim 0208 Asahan dan Koni Kab. Asahan diusulkan untuk memperebutkan piala Surya", ucap Beliau.

Kepala Biro Waspada (Batubara, Tanjung Balai) juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung persepakbolaan di Kabupaten Asahan sehingga persepakbolaan di Kabupaten Asahan dapat bersinar sampai ketingkat nasional.

Sementara itu Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam bimbingan dan arahannya mengapresiasi Kepala Biro Waspada, Nurkarim Nehe yang juga Ketua KONI Kabupaten Asahan yang telah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, serta menjadikan olah raga sebagai pemersatu dan mempererat jalinan silahturahmi antar sesama kita.

“ Bahkan pesertanya terdiri karyawan,beberapa instansi, BUMD dan beberapa insan akademis yaitu para guru dan para dosen,” katanya.

 

Beliau mengatakan pertandingan bola kaki dapat menciptakan jiwa yang kuat dan raga yang sehat serta mempersatukan perbedaan.
 
“ Pemkab Asahan akan selalu senantiasa mendukung olahraga, karena pembinaan olahraga tidak dapat dilaksanakan secara instan. Pembinaan dilakukan haruslah secara berjenjang, terencana dan berkelanjutan,” katanya.

Disela-sela pidatonya Plt Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Liga Waspada yang telah membantu salah satu visi misi Pemerintah Kab. Asahan di bidang olahraga.

Selain itu beliau juga berharap dengan adanya event olahraga yang dilaksanakan pada hari ini dapat mengikat tali silaturahmi antara instansi, perusahaan dan masyarakat penggiat olahraga dengan baik.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan melakukan tendangan kehormatan menandakan pertandingan sepakbola telah dibuka.

Pertandingan pertama dilakukan oleh OldCrack antara Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan.
(Nes)

Post a Comment

Disqus