Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - Pengurus Ikatan Keluarga Besar Purna Bakti Pegawai Otorita Batam (IPPOB-BP Batam) menggelar acara Halal Bi Halal bagi pensiunan pegawai Otorita Batam di Gedung Guest House BP Batam, Sekupang pada Selasa (2/7/2019) siang. Kegiatan ini bertujuan sebagai bagian dari rangkaian Halal Bi Halal pada bulan Syawal 1440H.

Ketua panitia acara, Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui Halal Bi Halal ini tali silaturahmi dapat terus ditingkatkan, khususnya dikalangan Purnabhakti Pegawai Otorita Batam.
Sementara itu, Ketua IPPOB BP Batam, H.Sulasmono mengucapkan terima kasih kepada BP Batam dan seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini. 



“Semoga kita bisa bertemu lagi di lebaran tahun depan dan bisa menggelar Halal Bi Halal seperti ini, IPPOB akan selalu menjaga kehormatan nama pensiunan BP Batam dan menjaga kehormatan nama BP Batam." ungkapnya.
Kepala bagian Perencanaan dan Pengembangan SDM, Abdul Salam yang hadir mewakili Kepala BP Batam menyampaikan;  "kami tentunya berharap kedepannya nanti kegiatan acara silaturahmi ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan kebaikan dan manfaat bagi kita semua khususnya di keluarga besar IPPOB dan juga seluruh pegawai BP Batam."

“Kami juga turut mengapresiasi kegiatan ini karena kami pun nantinya merupakan bagian dari keluarga besar BP Batam.” tambah Abdul Salam.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Batam periode 2006-2016,  Ahmad Dahlan, beserta para pensiunan pegawai BP Batam yang berjumlah kurang lebih  150 orang.

Acara ini diisi dengan kegiatan penampilan dari para pensiunan pegawai, penyerahan pelakat, bersalaman seta foto bersama.

(Humas BP Batam)

Post a Comment

Blogger Disqus