Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc seluruh OPD memberikan bantuan sesuai dengan potensi di daerah masing-masing untuk keberhasilan One Village One Product (OVOP).

” Seluruh OPD diharapkan untuk mengembangkan potensi yang sudah ada di wilayah dan untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan loyalitas dan integritas kepada pimpinan,” kata Plt Bupati Asahan H Surya. Bsc pada rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (2/7/2019).

Turut hadir dalam rapat koordinasi itu,  Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Setdakab dan para Camat.

Plt Bupati Asahan pada kesempatan itu mengatakan untuk  menuntaskan visi misi yang sudah dicanangkannya bersama Alm Taufan Gama Simatupang akan tetap dilaksanakan dan tidak ada yang berubah.

“ Apa yang sudah ditetapkan almarhum Taufan Gama Simatupang dalam rangka menuntaskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri akan saya teruskan dan laksanakan,” katanya dengan nada tegas.

Ia juga mengharapkan agar seluruh OPD Pemkab Asahan untuk terus berinovasi sehingga tidak terjebak dengan kegiatan yang monoton dan dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang sudah diraih

(Nes)

Posting Komentar

Disqus