Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitasnews.com
  - Kecamatan Pengajahan berhasil meraih juara I pada GSI Tingkat SMP tahun 2019, sedangkan juara II diraih kecamatan Dolok Masihul, Juara III diraih kecamatan Sipispis dan juara IV diraih oleh Bandar Khalifah.

GSI tingkat SMP ini digelar selama satu minggu dan ditutup Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman pada Selasa (2/7/2019) di Lapangan  Sepak Bola PT. Socfindo Kebun Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Selasa (2/7/2019).

Turut hadir dalam acara penutupan GSI itu, Kadis Pendidikan Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM beserta jajaran, Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan, Plt Ketua KONI Sergai Sakarani, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos,  Manager PT Socfindo Matapao, para Kepala Sekolah SMP dan ratusan penonton dari berbagai daerah se-Sergai.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mensukseskan GSI ini dan Ia mengapresiasi kinerja jajaran KONI Sergai yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat dengan keberhasilannya mampu  menduduki peringkat ke 7 pada gelaran Porprovsu 2019, “ kata Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya saat menutup GSI tersebut.

Lebih lanjut Bupati Sergai, Soekirman  mengatakan generasi milenial harus sudah bisa mengikuti kemajuan teknologi kerena sistem perekrutan pemain di GSI ini menggunakan sistem online. Selain itu juga kepada para guru olahraga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik dan memaksimalkan potensi anak didiknya.

Ia mengapresiasi kecamatan Pengajahan yang telah berhasil meraih juara I pada GSI tingkat SMP tahun 2019 ini.
 
Sementara itu Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pertandingan yang digelar selama sepekan ini telah berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Selanjutnya selama pertandingan tidak ada pengajuan keberatan dari tim yang tidak bisa diselesaikan dan tim media berkerja secara maksimal.

Kemudian personil pengawasan dan keamanan hadir disetiap kegiatan, perwasitan yang berasal dari PSSI tepat waktu dalam melaksanakan tuganya dengan konsisten disetiap pertandingan dan semua unsur kepanitiaan berjalan baik serta terkoordinir sampai selesai seluruh rangkaian kegiatan ini.


(Red/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus