ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

KARIMUN, Realitasnews.com - Sosio drama perjuangan masyarakat pulau Durai melawan pejajah Belanda meriahkan HUT TNI KE-72 yang digelar di Mapolres Karimun,Kamis (5/10/2017).

Upacara HUT TNI ke -72 tahun 2017 ini bertindak sebagai inspektur upacara yakni : Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Totok Irianto.

Upacara HUT TNI ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh inspektur upacara, Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun, Letkol Laut (P) Totok Irianto.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan pelaksanaan HUT TNI di Karimun yang dilaksanakan di Mapolres Karimun merupakan inisiatif dari Danlanal, Dandim ini dilakukan  sebagai bentuk sinergi kita.

"Ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri serta insiatif antara Danlanal serta Dandim,”  terang Agus.

Kapolres Karimun mengatakan dalam pelaksanaan HUT TNI pada tahun ini Polres Karimun dipercaya sebagai tuan rumah. “Oleh sebab itu kami akan berbuat yang terbaik sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” jelas Agus.

Sementara itu Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Totok Irianto menjelaskan pada intinya kita tetap menjaga solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri sehingga satu kata dan perbuatan tetap satu menjaga Keutuhan NKRI harga Mati.

Dalam HUT TNI ini personil yang dilibatkan sebanyak 600 lebih yang tergabung dari TNI/POLRI,ORMAS,OKP serta dari pramuka.

Dipenghujung upacara HUT TNI ini acara ditutup dengan menampilkan klosal perjuangan masyarakat Durai melawan penjajah Belanda serta tari New Zapin yang diperankan oleh anggota TNI / POLRI.

(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top