ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com 
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Kabag Kesra kabupaten Asahan, Sunardi S.Sos membuka secara resmi pelatihan guru ngaji yang digelar di Aula MUI di jalan Turi.
  
Pelatihan ini juga dihadiri Kasubag Agama, Utomo S.Ag  dan digelar dari tanggal 2 hingga 5 Oktober 2017 dan diikuti oleh 202 Desa/ Kelurahan se Kabupaten Asahan dan setiap Desa atau Kelurahan menghadirkan perwakilan satu orang untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Dari 204 desa ada dua desa yang tidak mempunyai guru mengaji yaitu Desa Rawang dan Meranti desa Suka janji.

Kabag Kesra kabupaten Asahan, Sunardi S.Sos mengatakan pelatihan guru mengaji ini dilaksanakan untuk membina para guru mengaji di Kabupaten Asahan agar dapat menjadi guru terampil serta membuat satu tujuan mempelajari ayat dasar Al-Qur'an.

“Setelah para guru ngaji itu terampil kita berharap tidak ada beda pendapat tata cara pembaca huruf Al-Qur'an. Supaya anak anak generasi penerus terampil di usia dini sesuai misi Bupati menjadikan masyarakat Asahan Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Nara sumber pada pelatihan ini adalah DR Roihan NST,  H Salman Tanjung LCMA, H Ahmad Kasim Marpaung SAG.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top